Featured Post 5

Home » » Ayam Dapat Melihat Malaikat

Ayam Dapat Melihat Malaikat

BANYAK sudah PENELITIAN Ilmiah Yang 
membuktikan kebenaran sabda-sabda Nabi SAW secara Ilmiah. Berikut inisial adalah salat satunya.
"Nabi SAW bersabda:" Bila engkau mendengar Suara ayam Jantan Maka mintalah kepada Allah Karunia KARENA besarbesaran melihat Malaikat, sedangkan Bila engkau mendengar ringkikan keledai, Maka berlindunglah kepada Allah Bahasa Bahasa Dari Setan Karena Dia melihatsetan "(Shahih, diriwayatkan Bukhari Diposkan oleh Dan Muslim) ..

Kita sering mendengar hadits Kali Suami tetapi Bisa jadi JARANG memikirkannya Dan regular tidak terlintas Dalam, benak kitd untuk meneliti secara Ilmiah mengapa ITU terjadi. SISTEM Kemampuan manusia visual yang di Dunia Suami Terbatas. Dalam, Hal inisial justru Kalah Artikel Baru SISTEM keledai visual yang Dan ayam Jantan. Pandangan mata manusia Terbatas Dan regular tidak dapat melihat Apa Yang berada di Bawah sinar infra merah atau di Atas sinar ultraviolet. TAPI kemampuan indera ayam Jantan Dan keledai melewati Batas ITU. Pertanyaannya sekarang, bagaimana keledai Dan ayam Bisa melihat Setan Dan Malaikat, Bukan sebaliknya? 

Keledai ITU dapat melihat sinar infra merah Artikel Baru, sedangkan Setan Sendiri berasal Bahasa Dari jin Yang diciptakan api Dari. Artinya, Setan Dalam, termasuk lingkup infra merah. KARENA itulah, keledai dapat melihat Setan, tetapi regular tidak Bisa melihat Malaikat. Adapun ayam Jantan, besarbesaran Mampu melihat sinar ultraviolet, sedangkan Malaikat diciptakan Bahasa Dari Cahaya, artinya sinar ultraviolet Bahasa Dari. KARENA itulah, Malaikat dapat dilihat Diposkan oleh ayam Jantan. Hal inisial menjelaskan kepada kitd mengapa Setan melarikan Diri SAAT disebutkan Nama Allah. Penyebabnya adalah KARENA para Malaikat Datang Ke TEMPAT Yang disebut Nama Allah ITU, sehingga Setan melarikan Diri. Mengapa Setan menghindar Bila ADA Malaikat? Jawabannya adalah KARENA Setan terganggu Bila melihat Cahaya Malaikat. Untuk Artikel Kata berbaring, jika sinar ultraviolet bertemu Artikel Baru sinar inframerah di Satu TEMPAT, Maka sinar merah memudar.
.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. wawanpis - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger