Featured Post 5

Home » » DUNIA KITA

DUNIA KITA



SUDAH AMANKAH BUMI KITA

SEGALA Hal Yang ADA dibumi adalah Lingkungan (alam), BAIK berbentuk udara, Udara, Tanah Serta makhluk Hidup, flora fauna Dan. Peran alam Artikel Baru manusia Ulasan Sangat Penting lah. Manusia Ulasan Sangat Tergantung Artikel Baru lingkungannya, KARENA manusia mengambil Sumber Daya Alam (SDA) untuk Keperluan Dan kepentingan kehidupannya, tetapi justru Malah meninggalkan Bencana kerusakan alam Yang mengkhawatirkan Bumi pertiwi inisial. Semestinya manusia Hidup Bersatu Artikel Baru Dan memelihara alam Lingkungan.


BANYAK permasalah Yang ditimbulkan manusia seperti gundulnya Hutan-Hutan akibat adanya Penebangan Hutan secara liar (illegal logging). * Semua ITU dilakukan untuk Industri Kertas, kayu Dan pembukaan Lahan baru Negara, Diposkan oleh keserakahan sebagaian manusia untuk keuntungan Pribadi semata Hutan menjadi Rusak. Personil Ruang Hijau Yang terkait masih berlangsung Tahun Terus menurun jumlahnya Artikel Baru Yang regular tidak adanya Penebangan disertai Artikel Baru Penanaman bibit baru Negara. Banyaknya dampak buruk Yang ditimbulkan. Seperti, banjir terjadi dimana-mana KARENA Hutan regular tidak Lagi mempunyai TEMPAT untuk menyimpan udara, Tanah longsor pun karna Tanah sudah regular tidak ADA Yang Lagi menahannya. Juga terganggunya ekosistem fauna Yang Akan mengakibatkan kepunahan karna ketidak mampunya Berkembang Biak. Padahal keberadaan Hutan Ulasan Sangat Penting Bukan HANYA penyerap udara tetapi juga * Bagi Kehidupan makhluk (ekosistem) berbaring Yang Hidup di dalamnya Dan seluruh Kehidupan Yang ADA didunia Suami hidupnya Akan Tergantung PADA Hutan. Tanpa Hutan Udara menjadi regular tidak bersih desa Dan regular tidak Sehat KARENA karbondioksida menjadi regular tidak tertanggulangi Lagi Yang Akan di hirup manusia.


Belum Lagi kitd lihat Bahasa Dari Sisi berbaring. Kehidupan Yang regular tidak Rama Lingkungan seperti Efek Rumah Kaca. BANYAK Yang di timbulkan Bahasa Dari Efek Rumah Kaca. Permasalahan berkepanjangan seperti pemanasan global yang Dan terjadinya perubahan iklim. Suhu di permukaan Bumi pun semakin MENINGKAT PADA Dan berdampak mencairnya gunung-gunung es di polar Yang PADA akhirnya Akan mengakibatkan naiknya permukaan laut udara. Selain ITU, mengalami Musim Kering Yang lebih Panjang bahasa Dari biasanya. Angin Dan Badai juga bertiup semakin skalanya Besar. Akibatnya, banjir, longsor, kekeringan, Lahan KEBAKARAN, Angin kencang, Badai, Gagal Panen Dan Mewabahnya penyakit Yang pastinya bahan merenggut Akan Dan Nyawa.

Jika situasi Terus seperti inisial, kitd regular tidak Akan pernah tau bagaiman nasip Bumi kitd di Masa Datang Yang akan sesuatu. Bagaimana Wajah Bumi kitd beberapa Tahun kedepan. BANYAK Cara Yang Bisa kitd lakukan untuk menyelamatkan Bumi Suami Artikel Baru tindakan Kecil sekalipun. Tetapi apabila kitd setia terkait masih berlangsung melakukannya Maka sedikit BANYAK Bumi kitd Akan Bertahan lebih lama. Contohnya penghematan penggunaan Listrik, udara penggunaan penghematan, mengurangi menggunaan Kendaraan Kendaraan bermotor, menghemat penggunaan Kertas, tissiu KARENA dapat menyelamatkan pohon Adenium di Hutan kitd. Lebih BAIK menggunakan sesuatu Yang Masih Bisa digunakan berulang Kali, seperti kain atau kanebo. Penanaman pohon Adenium book value juga berfungsi untuk memperbaiki resapan air, menjaga kesejukan Udara, Serta menciptakan keseimbangan Dan keserasian Lingkungan fisik sehingga tercipta Lingkungan Yang Sehat, Indah Dan Nyaman * Bagi Kehidupan. 

Suami saatnya kitd Sadar untuk melihat kesadaran Diri Sendiri, Keluarga Dan Lingkungan terdekat kitd untuk regular tidak Lagi mengabaikan Bumi. Saatnya kitd Bergerak melakukan sesuatu Yang bermanfaat * Bagi kelangsungan Hidup dibumi inisial. Bila kitd Sendiri Yang Menunggu-nunggu waktu, Maka Bumi Takkan Lagi memberikan TEMPAT Yang Nyaman buat penghuninya. Sudah seharusnya kitd dapat tergerak melakukan tindakan-tindakan Yang berguna untuk menyelamatkan Bumi Yang kitd Cintai Suami bahasa Dari Bahaya kehancuran.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. wawanpis - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger