Featured Post 5

Home » » WAOOOO Terungkap Harga BlackBerry Z3 -Jakarta- di Indonesia

WAOOOO Terungkap Harga BlackBerry Z3 -Jakarta- di Indonesia


BlackBerry Z3 yang sering disebut BlackBerry "Jakarta" akan segera hadir di Indonesia dan sudah bisa dipesan mulai hari ini. "BlackBerry Z3, Jakarta Editon, pesan awal sekarang," demikian tertera di laman BlackBerry Indonesia.... Perangkat smartphone BB Z3 dengan sistem operasi BB 10 dengan harga yang lebih terjangkau ini disebut-sebut merupakan perangkat yang penting bagi BB agar kembali dapat berkibar di pasar smartphone. 
Ponsel ini merupakan produk pertama untuk peningkatan kemitraan strategis BlackBerry dengan Foxconn.... Dalam gambar yang ditampilkan, di bagian belakang kanan atas perangkat terdapat tulisan "Jakarta". Dalam laman tersebut, saat ini baru operator XL dan Indosat yang bekerjasama melakukan pre order atau pemesan awal. Dalam iklan di sebuah media, XL menawarkan potongan harga hingg Rp. 880 ribu dari harga resmi Rp. 2.199 juta. 
Penawaran ini terbatas dan dengan menggunakan kartu kredit tertentu. Sementara di iklan Indosat-Trio, perusahaan ini memberikan cashback Rp. 500.000 untuk 75 pemesan paket pascabayar dan Rp. 200.000 untuk 300 pemesan paket prabayar melalui oke.com dan globalteleshop.com. 
Tentu dengan syarat dan ketentuan berlaku. Perangkat ini mempunyai layar 5 inchi dengan resolusi qHD 540x960, penyimpanan internal 8GB, kamera belakang 5MP dan kamera depan 1,1 MP. Untuk urusan kinerja digunakan prosesor dual core 1.2 Ghz Qualcomm MSM 8230 dan RAM 1,5 GB. Sedangkan kapasitas baterai adalah 2.500 mAH.









Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. wawanpis - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger